Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Anak Kecil Sudah Memakai Kacamata? Apa Penyebabnya?

· · 0 comments

cara menyembuhkan penurunan penglihatan pada anak
Para orang tua sebaiknya mengenali kesehatan sang buah hati terutama panca indra dan daya kembang si kecil. Banyak sekali anak kecil menggunakan kaca mata itu menandakan daya penglihatan si kecil terganggu. Sebaiknya orang tua ketika memeriksakan si kecil ke rumahsakit, orang tua juga harus menanyakan bagai mana kesehatan panca indra mereka terutama kesehatan mata.

Bila anak kecil sudah memiliki penurunan kesehatan mata sejak dini, maka tergantung usaha orang tuanya untuk menyembuhkan penurunan kesehatan mata pada si kecil.

Mengapa Si kecil mengalami penurunan Kesehatan Mata?

Sebaiknya ayah dan bunda mengenali mengapa si kecil mengalami penurunan kesehatan mata. Kesehatan mata si kecil banyak disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor apa sajakah yang empengaruhi kesehatan mata si kecil?

1.  Penurunan Kesehatan Mata karena Faktor GEN

Biasanya faktor Gen atau faktor keturunan ini merupakan turunan dari sang ayah atau sang ibu, dan hal ini sulit untuk di sebuhkan. Sebenarnya bisa disembuhkan dengan beberapa terapi atau dengan medis. Pasti ada jalan untuk sembuh bila tetap berusaha.

2. Faktor hormon

Hormon dalam tubuh juga dapat mempengaruhi kesehatan mata, oleh sebab itu sebaiknya orang tua menjaga kesehatan si kecil agar tetap sehat dan tumbuh kembang maksimal.

3. Faktor Kebiasaan

Yang satu ini merupakan faktor yang sangat sering terjadi, apa lagi si kecil sudah dikenalkan dengan dunia gadget atau dunia game atau nonton vilm. hal tersebut lama-kelamaan juga akan menyebabkan si kecil mengalami gangguan mata.

Oleh sebab itu, ayah dan bunda harus berhati-hati memberikan mainan pada anak. Perlu pengawasan kepada anak pada usia 6 bulan - 5 Tahun agar sia anak tumbuh kembang dengan pesat.

4. Faktor Kesehatan Kuangnya Vitamin

Bila si kecil susah makan terutama makan sayur, juga akan mengurangi perkembangan panca indra si anak. Makanan yang membuat cerdas dan sehat terutama bagian paca indra yang cocok untuk si anank adalah sebagai berikut: Sayur, Buah dan tentunya Ikan laut.

Faktor-faktor diatas merupakan faktor yang sering terjadi pada anak kita. Oleh sebab itu ayah dan bunda sebaiknya memantau bagaimana perkembangan si anak, apakah anak kita sehat dan normal ataukan mengalami penurunan. Jika sering dipantau maka kita dapat mengantisipasi jika terjadi beberapa masalah pada si anak.

Banyak cara untuk menjaga kesehatan panca indra anak kita salah satunya dengan memberikan fiamin yang baik untuk si anak, namun disini penulis merekomendasikan madu untuk si anak, agar anak memiliki perkembangan ketajaman mata dan daya ingat dan penglihatan yang baik.

Herbal Pendukung 
untuk membuat mata tetap sehat
Sertifikasi:  PIRT. 209330803465

Isi : 100 ml]


Insya Allah Berkhasiat :

- Sbg nutrisi mata
- Menyembuhkan sakit mata
- Menyehatkan mata
- Melakukan perbaikan penglihatan

Aturan Minum :


6 bln. – 1 th. 3 X 1 hari 1/2 sendok teh.
1 th. – 3 th. 3 X 1 hari 1 sendok teh.
3 th. – 5 th. 3 X 1 hari 2 sendok teh.
6 t ahun 3 X 1 hari 1 sendok makan.


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Syifa Kids Mata Sehat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment