Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Anda Mudah Lelah? Lakukan 5 Hal ini Untuk Mengatasinya

· · 0 comments

Cara mengatasi mudah lelah
Mudah lelah? hati-hati itu termasuk salah satu gejala anemia (kekurangan darah). Apakah anda pernah mengalami lelah walaupun melakukan aktifitas yang sedikit dan merasa lelah terlau sering, Diaknosa pertama adalah anemia dan yang selanjutnya mungkin peredaran darah kulang lancar.

Bila anda merasa lelah berkepanjangan dan sudah membuat anda tidak nyaman, periksakanlah ke dokter dan periksalah tensi darah anda. Bila itu anemia, sebaiknya anda meminum obat penambah darah. Jika anda sudah memiliki penyakit anemia maka yang harus anda lakukan adalah perbanyak makan sayur dan danging dan beristirahatlah sampai anda pulih kembali.

Untuk mencegah anda agar tidak cepat lelah ada caranya. Anda harus melakukan hal ini untuk mengusir rasa lelah anda yaitu:

1. Perbanyak Minum air putih

Lelah juga dapat di sebabkan karena dehidrasi atau kekurangan cairan. Biasanya orang yang dehidrasi wajahnya pucat dan lesu. Agar tubuh anda tidak mudah lelah sebaiknya perbanyak minum air putih.

Terpenuhinya cairan dalam tubuh dapat membuat badan tetap segar dan tidak mudah lelah. Cukupilah cairan dalam tubuh anda setidaknya 8 gelas air putih untuk membantu oksigen melancarkan darah ke seluruh tubuh.

2. Sarapan pagi

Sarapan pagi merupakan sumber energi untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Bagi pelajar, srapan pagi akan membatu agar tetap konsentrasi daripada tidak sarapan.

Energi akan terpenuhi saat sarapan pagi tentunya dengan menu yang bergizi. Sebaiknya anda sarapan pag dengan rutin agar energi harian anda terpenuhi.

3. Seimbangkan nutrisi dan gizi

Jika anda mudah lelah karena anemia, ini merupakan langkah yang harus anda ambil yaitu perbanyak makanan terutama sayur agar dapat menambah darah anda dalam tubuh sehingga kebutuhan darah anda dalam tubuh terpenuhi.

Nurtrisi yang sehat juga merupakan sumber energi yang baik untuk tubuh sehingga anda tidak mudah lelah dan kesehatan tubuh juga akan terpenuhi.

4. Mencuci muka

MUngkin anda merasa lelah pada wajah saja yaitu terlalu lama berada di depankomputer saat bekerja atau terlalu lama membaca juga dapat menyebabkan lelah. Sebaiknya untuk menjaga kesegaran kembali, anda harus mencuci muka anda agar lebih segar dan menghilangkan penat.

5. Mendengarkan musik

Yang terakhir ini adalah pengusir lelah saat suasana hati baru tidak baik, atau lelah karena di cuekin teman hehe. Ketika anda lelah dan galau sebaiknya anda mendengarkan musik atau nonton vilm agar membuat anda merasa baikan.

Rasa lelah ini merupakan bukan sebauh penyakit melainkan suasana hati yang dapat membuat anda lelah dan penat atau jenuh.

Demikian cara mengusir rasa lelah ampuh, namun bila anda lelah karena anemia sebaiknya anda perlu waspada dan menkondisikan tubuh anda agar tetap sehat. Cara mengobati anemia yaitu dengan mengkonsumsi makanan atau sayuran hijau dan bergiszi serta minum ramuan herbal untuk meningkatkan darah anda.

Herbal Pendukung:

CABE JAWA
POM TR 133 372 151

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 45.000 __ Luar Jawa : Rp 50.000
Belum Termasuk Ongkir


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Cabe Jawa
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment