Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Ingin Tetap Bugar dan Sehat Sampai Usia Senja? Ini Solusinya

· · 0 comments

Tetap bugar di usia senja
Ketika bertambahnya umur mungkin akan menurunya fungsi-fungsi organ tubuh dan menurunnya pula hormon-hormon aktif yang membantu kita. Penelitian di jepang, warga jepang terkenal dengan umur panjangnya dan tentu masih aktif dan sehat. Apakan anda ingin seperti itu?

Rahasia Umur Panjang dan tetap bugar serta sehat di jepang adalah Banyak penduduk atau warga jepang memiliki umur panjang dengan melakukan pola hidup sehat. Pola hidup sehat orang jepang yaitu:

1. Makan Ikan Mentah

Banyak warga jepang sangat suka mengkonsumsi makan-makanan seafood. Kebanyakan seafood yang mereka konsumsi salah satunya adalah ikan tuna dan ikan salmon. Mereka suka memakan ikan masih dalam keadaan segar tanpa dimasak. Ikan cuma dikasih soyou atau saus kecap membauat nutrisi pada ikan tidak hilang.

Omega 3 pada ikan mentah lebih bagus daripada ikan yang sudah digoreng atau di bakar. Sehingga kebiasaan itulah membuat warga jepang tetap sehat sampai usia tua.

2. Olah Raga (Orang Jepang Aktif Jalan Kaki)

Walau mereka unggul dan maju dalam industri bahkan mereka produsen motor terkenal di dunia, malah sebaliknya yaitu mereka lebih memilih jalan kaki daripada mengendarai motor. Apa mungkin mereka sadar bahwa ketergantungan pada mesin tidak bagus untuk kesehatan?

Warga jepang memilih jalan kaki dan memangfaatkan fasilitas umum dan kereta untuk melakukkan perjalanan. Banyak warga jepang sering olahraga mendaki, hal tersebut membuat mereka tetap awet muda dan sehat sampai usia senja.

3. Makan Sayuran dan Buah

Dengan memakan sayuran dan buah, maka membuat tubuh menjadi segar dan vitamin yang terkandung dalam buah dan sayur dipercaya membuat badan dan kulit halus.

4. Minum Susu dan Yogurt

Di jepang hal ini merupakan kebiasaan yang sudah lama mereka lakukan yaitu banyak minum susu atau minum zogurt yang akan membuat mereka tetap awet muda.

5. Hindari Makanan Instan dan Berwarna

Bagi orang indonesia, yang sekarang maraknya makanan berwarna, ber pengawet dan instan atau cepat saji membuat tubuh menjadi buruk, cepat tua dan lemas. Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa makan makanan yang berpengawet lebih cepat 3 kali lipat menjadi tua.

Bagi Wanita atau laki-laki yang ingin tetap awet muda, badan bugar dan sehat maka biasakan pola hidup sehat dan jangan tergantung pada mesin. Boleh memanfaatkan mesin akan tetapi imabangi dengan olahraga agan badan tetap bergerak dan hormon-hormon dalam tubuh aktif untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Bagi orang IINDONESIA ada keunikan yang dapat membuat anda tetap awet muda yaitu minum JAMU. Jamu yang asli dari indonesia ini merupakan herbal yang sangat baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, lestarikan budaya minum jamu agar tetap sehat dan bugar hingga senja nanti.

Herbal Pendukung
Membuat awet muda dan bugar
GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000,- __Luar Jawa : Rp 80.000,-

Belum termasuk ongkir
 
Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment