Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Punggung Anda Banyak Jerawat? inilah Cara Mengatasinya

· · 0 comments

Cara mengobati jerawat di punggung
Jerawat umumnnya ada di bagian wajah, namun tak jarang juga banyak yang memiliki jerawat di punggung. Bagian punggung pada dasarnya jarang memiliki jerawat, namun bila ada jerawat di punggung berarti anda memiliki darah yang kurang bersih.

Bagaimana cara mengatasi jerawat di punggung? Namun sebelum itu, alangkah lebih baik kita kenali dulu penyebab jerawat di punggung. Ada beberapa faktor yang menyebabkan punggung anda terdapat jerawat yaitu:

1. Faktor yang sama dengan pemicu jerawat di wajah

Pada dasarnya jerawat pada wajah dan pada punggung disebabkan oleh faktor yang sama yaitu kelenjar minyak yang terlalu aktif, kelebihan sel kulit mati, dan proliferasi bakteri penyebab jerawat.

Sel-sel kulit mati dan minyak yang terperangkap di dalam Pori-pori dan akhirnya menciptakan penyumbatan. Penyumbatan ini kemudian menjadi komedo dan dapat berkembang menjadi jerawat, jika bakteri menyerang.

2. Jumlah kelenjar sebasea

Kelenjar sebesea di bagian belakang yang banyak menimbulkan sumbatan dan jerawat dan hal ini karena banyaknya sel-sel kulit yang mati.

3. Pakaian

Jangan memakai pakaian yang ketat. Pakaian yang ketat juga dapat memunculkan jerawa di punggung. Akan tetapi hal ini sangat jarang jika pakaian anda bersih dan nyaman digunakan, jerawat juga jarang muncul.

4. Keringat

Penyebab jerawat pada bagian tubuh juga dapat disebabkan oleh keringat yaitu keringat dapat membuat iritasi kulit. Untuk mengatasinnya , setelah olahraga sebaikknya mandi dengan bersih agar bakteri penyebab jerawat dapat mati.

Hal-hal diatas harus kita hindari agar tidak terkena jerawat di punggung. Jangan lupa jaga kebersihan dan kesehatan kulit agar tidak terkena jerawat di punggung maupun di wajah. namun bila anda sudah terlanjur memiliki jerawat yang banyak di punggung maka lakukan cara berikut agar dapat mengatasi jerawat.

1. Minum Obat Bersih Darah

Timbulnya jerawat pada punggung biasanya disebabkan oleh darah anda yang kurang bersih. Minumlah bersih darah agar dapat melancarkan darah anda kembali dan tidak terjadi sumbatan-sumbatan yang membuat jerawat

2. Gunakan sabun khusus jerawat

Cucilah atau basuh bagian punggung yang terkena jerawat dengan sabun anti bakteri atau sabun jerawat. Jangan menggunakan sabun biasa, cucilah sampai bersih dan rasa gatal juga hilang.

3. Gunakan Kream Benzoyl atau gel

Menggunakan Cream benzoyl ini dapat anda temukan di apotik dengan konsentrasi 10%. Namun penggunaan ini harus sesuai dengan resep dokter.

 4. Pakaian yang longgar

Pakailah pakaian yang longgar dan dapat menyerap keringat. Karena pakaian yang ketat malah akan membuat jerawt tambah banyak.

Selain cara diatas, kita juga dapat meminum jamu agara darah kita menjadi lancar. Dengan meminum jamu yang alami, maka hasilnya juga akan lebih efektif dan tidak berbahaya bagi tubuh dan di jamin aman.

Herbal Pendukung
Untuk mengatasi jerawat

Cara Pemakaian Spirulina :
Untuk dikonsumsi : Minum 2 x 2 kapsul / hari

Untuk dijadikan sebagai masker wajah :
  1. Bukak cangkang kapsul spirulina lalu diletakkan di sendok makan / mangkok
  2. Campurkan 2 kapsul spirulina yang sudah dibukak cangkanganya kedalam sendok lalu dicampur dengan madu murni / kalo tidak ada air putih
  3. Oleskan keseluruh bagian jerawat kecuali bagian mata, lubang hidung dan mulut
  4. Biarkan kering selama 30 menit
  5. Bersihkan, dan lakukan secar rutin dan berkala.
POM TR 133 372 121

Harga : Rp 65.000,- ( Jawa)
Rp 70.000,- (Luar Jawa)
Belum temasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Spirulina
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment