Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Cocok untuk Diet 4 Minuman Nikmat Ini Dapat Luruhkan Lemak

· · 0 comments

Tubuh Ideal Langsing
Para pembaca yang ingin diet tapi tidak menyiksa, banyak cara diet yang tentunya sehat bagi kesehatan anda. Anda bisa diet dengan melakukan olahraga senam aerobik, anda juga bisa melakukan diet dengan tidak mengkonsumsi karbohidrat terlalu banyak. Namun ada cara diet yang benar agar anda maksimal dalam meluruhkan lemak dalam tubuh.

Cara alami diet yaitu pertama harus atau wajib mengkonsumsi karbohidrat. karena tubuh perlu karbohidrat walaupun sedikit. Banyak diet yang tidak boleh makan karbohidrat, tapi alangkah baiknya untuk tubuh harus makan karbohidrat. Hindari makanan berkarbohidrat setelah magrib atau diatas jam 18.00 dan ganti dengan buah terutama pisang.

Yang kedua tentunya dengan olahraga atau aerobik, bila anda tidak bisa melakukan aerobik, anda dapat melakukan naik turun tangga selama 10 - 30 menit sehari, dalam sebulan bisa menurunkan lemak 10 kg hingga lebih.

Yang ke 3 tentunnya dengan minum cairan yang banyak terutama air putih. Namun selain air putih ada minuman yang nikmat yang dapat anda konsumsi untuk meluruhkan lemak pada tubuh anda yaitu:

1. Teh Hijau

Mungkin mitos Teh hijau dapat menurunkan lemak. Sebenarnya teh hijau tidak dapat menurunkan lemak namun dapat membantu pebakaran lemak. Maka dari itu sebaiknya minum teh hijau sebelum melakukan olahraga atau aktifitas yang membutuhkan gerak berlebih. Maka lemak dalam tubuh anda akan cepat terbakar.

2. Smoothie Semangka

Smoothie Semangka Sangat baik untuk orang yang sedang dehidrasi. Manfaat lain semangka yaitu mengandung likopen yang mampu melawan kanker, dan asam amino yang berfungsi sebagai arginin.

Dalam sebuah studi di Journal of Nutrition ditemukan bahwa arginin ini bisa menurunkan  lemak tubuh dan juga meningkatkan massa otot.

3. Es Teh Peppermint

Es teh peppermint dengan tanpa gula atau sedikit gula bisa menghilangkan lemak perut yang super efektif.

Peppermint ini membantu proses lemak perut yang memastikan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan lebih cepat sehingga membantu mencegah kembung.

4. Frappe Nanas

Kandungan Nanas salah satunya adalah bromelain yaitu: merupakan enzim untuk memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung.

Sedangkan Minyak rami menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA) zat yang terbukti mampu menghancurkan lemak.

Minuman diatas merupakan minuman yang nikmat untuk meluruhkan nikmat. Selain diet juga dapat, nikmat pun juga dapat. Pilihlah cara diet yang menurut anda cocok untuk anda untuk memaksimalkan meluruhkan lemak. Yang paling penting dari diet adalah harus memiliki niat yang bagus dan motifasi untuk diet.

Herbal Pendukung
untuk menurunkan berat badan
HIU SILANGSING
POM TR 133 371 921

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 55.000 __ Luar Jawa : Rp 60.000

Belum termasuk Ongkir


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Hiu Silangsing
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment