Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Waspadai inilah 4 penyebab terkena batu ginjal paling umum

· · 0 comments

penyebab terkena batu ginjal
Ginjal merupakan organ paling penting bagi tubuh kita selain jantung dan paru-paru. Ginjal sangat vital oleh karena itu harus di jaga. Kita semua menyadari bahwa ginjal berperan penting untuk menyaring darah dalam tubuh kita. Apabila rusak, sangat sulit untuk memperbaikki ginjal tersebut. Penyakit ginjal paling ringan adalah batu ginjal. Oleh karrena itu kita harus menjaga kesehatan ginjal kita agar tidak terkena batu ginjal.

Penyebab Batu Ginjal 

Batu ginjal terbentul dari kalsium oksalat yang pengkristal pada saluran kencing kita. Bila kita sudah terkena batu ginjal, yang dirasakan adalah sakit sekali bila kita mau kencing. Inilah penyebab terkenanya batu ginjal.

1. Kurangnya Asupan Air Dalam tubuh kita (dehidrasi).

Kekurangan cairan dalam tubuh kita merupakan faktor paling umum dan paling sering di jumpai saat terkena batu ginjal. Dehidrasi membuat ginjal tidak dapat melarutkan dan tidak dapat membuang garam (kalsium oksalat) dari tubuh kita.

2. Gangguan Metabolisme Tubuh

Gangguan Metabolisme dalam tubih juga sangat berpengaruh terhadap pembentukan batu ginjal. Dikarenakan tidak lancarnya metabolisme juga dapat menghambat dalam pelarutan garam sehingga kalsium osalat dapat mengkristal dalam saluran urin kita. 

3. Asam Urat yang Tinggi 

Ketika batu asam urat sangat tinggi pada ginjal, itu merupakan indikasi kita sedang dehidrasi kronis. Dan sama pada poin pertama tadi bahwa dehidrasi dapat menyembabkan batu ginjal.

4. Pola makan  

Pola makan juga dapat mempengaruhi terbentuknnya batu ginjal, akan tetapi ini sangat kecil kemugkinannya karena bila metabolisme sangat bagus, maka pola makan yang baik tidak jadi masalah.

Bila anda sudah mengetahui gejala-gejala batu ginjal, seperti nyeri dalam membaung air kencing, asam urat yang tinggi, maka sebaiknya tes terlebh dahulu ke dokter. adapun cara untuk mencegah terkena batu ginjal pada tubuh kita yatu dengan menkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan menjaga pola makan.

Hebal pendukung Mengobati Batu Ginjal 

herbal untuk mengobati batu ginjal


Isi : 60 kapsul

Harga
Rp. 50.000,- (P.Jawa)
Rp. 55.000,- (luar p.jawa)
(Belum termasuk ongkir!)

POM TR. 133 369 491

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Hiubantugin
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment