Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Ingin Mempunyai Tulang yang Kuat? 4 Makanan ini Solusinya

· · 0 comments

Ketika umur memasuko diatas 30 tahun, banyak orang yang mengeluhkan permasalahan tulang mereka. Ada yang mengalami keluhan nyeri, rematik, nyeri sendi dll. Semakin tua seseorang regenerasi pengapuran atau memperbaiki tulang semakin mengecil. Sendi dendi juga akan kurang sehat. Itu merupakan problem yang sering kita dapati atau sering di keluhkan. Lalu bagaimana cara menjaga tulang kuat? itu sering ditanyakan beberapa orang dalam masalah kesehatan.

Laki-laki memiliki resiko paling besar yaitu resiko gangguan tulang. Banyak pekerjja keras atau melakukan aktifitas terlalu berat dapat menyebabkan gangguan tulang. Apalagi bagi olahragawan, gangguan tulang merupakan faktor yang sangat sering di derita para olahragawan terutama bagian lutut dan persendian.

Banyak sekali cara untuk membuat tulang kita lebih kuat dan tentunya lebih kokoh terutama bagi laki laki. Selain meminum minuman yang mengandung susu atau kalsium tinggi maka sebaiknya konsumsi 4 makanan ini yaitu:

1. Pisang

Potassium merupakan kandungan dalam pisang yang dapat berfungsi untuk memperkokoh tulang. Banyak olahragawan sebelum bertanding atau beraktifitas memperbanyak mengkonsumsi pisang agar tulang mere kuat dan tahan terhadap lapar.

Pisang ini dapat dikonsumsi sewaku-waktu shingga makanan ini selain nikmat tetapi juga bermanafaat untuk tulang anda.

2. Sayuran hijau

Kandungan vitamin K dalam sayuran hijau dapat membuat anda memperkokoh tulang dan sangat baik untuk menjaga kesehatan. Sayuran hijau seperti bayam, kangkung, brokoli dan sayuran hijau lainnya sangat bagus untuk perkembangan tulang anda.

3.Kacang-kacangan

Kandungan manganese dan posforus dapat menyehatkan tulang anda. Setelah anda beraktifitas berat sebaiknya makan makanan mengandung kacang seperti kacang hijau.

4. Kismis

Kismis sering dijadikan bahan tamabahan pembuatan kue, namun banyak orang yang tidak suka dengan makanan ini karena citarasa lidah masing-masing. Kandungan magnesium pada kismis sangat baik untuk kesehatan tulang dan makanan ini mengandung banyak vitamin C juga sehingga juga dapat membantu kekebalan tubuh anda.

Makanan diatas merupakan makanan nikmat yang dapat anda konsumsi untuk menyehatkan dan memperkokoh tulang anda. Selain mengkonsumsi makanan diatas dan meminum susu yang kaya akan calsium, anda dapat juga mengkonsumsi obat herbal yang tentunya terbuat dari bahan alami.

Herbal Pendukung:
obat herbal untuk menguatkan tulang
GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000 __ Luar Jawa : Rp 80.000
Belum termasuk ongkir!

Insya Allah Berkhasiat Untuk :

Luka Bakar
Luka Luar
Jerawat
Lambung Akut ( Maag)
Radang Sendi
Rematik
Patah Tulang
Asma
Alergi
Meningkatkan Kesehatan Tubuh
Menghambat Penuaan Dini
Memperbaiki Kualitas Tidur
Luka Pada Penderita Diabetes
Memperbaiki Sistem Pencernaan
Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
Mengurangi Resiko Terkena Serangan Jantung
Membantu Memperbaiki Jaringan Sel Yang Rusak


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment