Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Ketika Anak Anda Sakit Gigi! Cara Cepat Mengatasinya

· · 0 comments

Bagi orang tua sebaiknya memberikan pertolongan pertama jika anak anda sakit ggi. Sakit gigi memang menjadi penyakit yang menakutkan tidak hanya anak kecil namun juga orang dewasa. bagaimana jika itu terjadi pada anak anda? Nah Peran orang tua harus memberikan pertolongan pertama pada si kecil agar sakit gigi cepat sembuh dan tidak rewel.

Dampingi anak anda ketika sakit gigi dan ajarkan sejak dini untuk merawat gigi. Gigi yang sehat pada anak merupakan modal utama untu tetap sehat di pencernaannya. Bila mulut dan gigi sakit maka anak akan susah makan dan akan mengganggu kesehatanya.

Apa penyebab anak sakit gigi?

Sering sekali anak-anak jajan sembarangan yang mereka tidak tahu kalo itu dapat merusak gigi contohnya minuman bersoda dan makanan yang banyak mengandung pengawet. Sebenarnya sakit gigi 80% disebabkan oleh makanan yang kita makan dan yang 20% adalah perawatan gigi yang salah. Bila salah merawat gigi juga dapat menimbulkan sakit gigi.

Bagaimana Cara Merawatnya? 

Hal tersebut harus diawali dari orrang tua yang mau dan meluangkan waktunya untuk mengajari si kecil gosok gigi. Ajari anak-anak gosok gigi yang benar, Bila mereka melakukan dengan benar, maka keika si kecil mau makan apa saja diperbilehkan asalkan anak-anak mampu menjaga gigi dengan benar.

Berikan motifasi agar anak-anak rajin gosok gigi terutama sebelum tidur. Berikan si kecil semangat agar tidak malas gosok gigi. Sebenarnya hanya dengan merawat gigi dengan gosok gigi, sudah mencakup si anak dapat menjaga gigi mereka.

Bila si akan sudah terkena sakit gigi sebaiknya ayah dan bunda mengatasinya dengan cepat dengan beberapa cara seperi:

Berikut ini ada cara alami yang dapat mengatasi sakit gigi pada anak :

1. Berikan Pijatan Es Batu

Pertolongan pertama untuk dapat mengurangi rasa sakit yang diderita anak akibat sakit gigi, anda bisa melakukannya dengan memberikan pijatan es batu. 


Pemberian es batu akan membantu meredakan rasa sakit yan diderita anak, sebab bagian tubuh yang diletakan es batu akan menimbulkan efek mati rasa sehingga rasa sakit bisa diredam.

2. Bawang Merah dan Bawang Putih

Bawang-bawangan ini mengandung zat anti kuman yang dapat membunuh kuman penyakit sehingga ketika asi kecil sakit gigi, bila diberikan bawang atau dioleskan pada baigan yang sakit, akan mudah untuk sembuh. 


3. Garam

Kandungan zodium pada garam sangat ampuh untuk menyembuhkan gigi atau memulihkan gigi yang sakit. Caranya larutkan garam dapur ke air hangat dan gunakanlah untuk kumur si kecil setelah kumur agak lama lalu buang lautan kumur tersebut.


Adapun obat herbal yang dapat untuk menyembuhkan sakit gigi sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk mencari bahan-bahan dia atas. Cara yang praktis dan alam ini dipercaya aman untuk mengobati sakit gigi.

Hebal Pendukung 



POM TR 133 673 261

Khasiat dan Manfaat Hersagi :

Mengobati sakit gigi tak tertahankan Meredakan nyeri akibat sakit gigi Menyegarkan bau mulut akibat gigi berlubang

Cara dan Aturan Pakai 


Bersihkan dahulu gigi atau mulut dengang menggosok gigi / berkumur Teteskan hersagi pada bagian gigi yang berlubang atau gusi yang bengkak Atau dengan membasahi kapas dengan hersagi lalu tempelkan pada gigi yang sakit Lakukanlah 3-5 kali sehari

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan HIU HERSAGI
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment