Jual Obat Herbal Lolos BPOM

Ingin ASI Lancar Saat Menyusui Si Kecil? Tips Ini Dapat Melancarkan ASI

· · 0 comments

ibu menyusui
Bagi bunda yang ingin menyusui atau memberikan ASI Ekslusif bagi si kecil harus memperhatikan kualitas ASI terleih dahulu. Apakan Asi pada bunda lancar atau tidak? bunda harus mengetahuinnya. Banyak cara agar asi Lancar dan dapat memenuhi nutrisi untuk si kecil agar mereka dapat tumbuh kembang dengan maksimal.

Tips bagi bunda yang ingin menyusi dan melancarkan ASI untuk kebutuhan si kecil. Namun sebelum itu bunda juga harus memperhatikan kesehatan sebelum memberikan asi. Agar si kecil juga tidak tertular penyakit. Oleh karena itu kesehatan dan kelancara ASI setelah melahirkan sangat penting.

Cara Melancarkan Asi 

 Adapun tips yang bisa disarankan untuk ibu menyusui agar tetap bisa menyusui meskipun saat bulan puasa.

1. Perbanyak minum air putih

Dengan mengkonsumsi cairan sebanyak mungkin dapat menjaga keseimbangan ibu agar tidak dehidrasi saat menyusui. Hal tersebut saat menyusui jangan sampai kekurangan cairan atau dehidrasi. Hidari minuman ber alkohol dan minum kopi.

2. Hindari mengonsumsi makanan pedas

Makanan pedas juga dapat mempengaruhi kelancaran ASI. Sebaiknya jangan makan-makanan pedas dan gantilah dengan memakan sayur dan buah. Jika bunda pada saat menyusi makan-makanan pedas dan olahan susu, akan sangat berpengaruh terhadap kualitas Susu untuk si bayi. Pada makanan olahan susu bisa memicu produksi lender serta bisa mengentalkan cairan yang ada dalam tubuh.

3. Perhatikan aktivitas Anda

Bila bunda memiliki aktifita syang padat, sebaiknya batasi aktifitas tersebut. Bila bunda mengalami setress maka akan mempengaruhi jumlah ASI yang akan di minum si kecil. Boleh beraktifitas asal jangan sampai setress.

4. Mintalah dukungan dari lingkungan sekitar

Mintalah saran kepada ibu atau dukungan keluarga tips bagaiman acara agar lancar dalam menyusi. Banyak ibu yang sudah berpengalaman maksudnya sudah memiliki anak, maka tanyalah kepada keluarga tersebut.

Dari cara diatas merupakan tips bagi ibu yang baru melahirkan atau menyusui agar asi lancar untuk si kecil. Yang palin gpenting dari cara diatas adalah jaga kesehatan sang ibu dan jangan mengkonsumsi yang menyebabkan Menurunnya kualitas ASI.

Herbal Pendukung Untuk Ibu Menyusui

untuk ibu menyusi
Manfaat

Memperlancar ASI (Air Susu Ibu)
Menjaga Kesehatan Kulit
Membersihkan Darah Kotor
Melancarkan pencernaan
Membentuk Kolagen (protein berserat pembentuk jaringan ikat pada tulang)

Aturan Pakai:

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, minum 1-2 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 200ml aduk hingga rata.

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Madu For Mama
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment